Sukses

Paus Paling Macho, Pamerkan Perut Kekar dan Berotot

Seorang fotografer bernama David Merron mengabadikan seekor paus beluga yang memiliki tubuh seksi berotot.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi segelintir kaum pria, memiliki tubuh berotot atau six pack menjadi sebuah mimpi yang harus terwujud. Namun, untuk mendapatkan tubuh berotot tidaklah mudah. Mereka harus melawati beberapa tahap, seperti olahraga dan mengonsumsi makanan sehat serta bergizi.

Hal tersebut yang membuat banyak pria tidak memiliki tubuh impiannya. Namun bagaimana jika kamu melihat hewan dengan tubuh six pack? Apakah kamu akan iri?

Dilansir Metro, Senin (8/8/2016), seorang fotografer bernama David Merron mengabadikan seekor paus beluga yang memiliki tubuh seksi berotot. Momen fenomenal ini diabadikan David ketika ia tengah berkunjung ke sungai Cunningham, Somerset Island, Kanada.

dok: metro.co.uk

Dalam gambar terlihat paus beluga putih tengah memamerkan tubuh indahnya. Tak hanya itu, pria berusia 39 tahun itu juga sempat mengabadikan kemesraan paus kekar tersebut dengan betinanya.

David mengatakan, ikan paus ini seperti sudah lama berlatih di tempat kebugaran sehingga memiliki tubuh yang indah. "Ini terlihat seperti ikan paus yang telah menghabiskan banyak waktu di tempat gym."

dok: metro.co.uk

Paus beluga atau paus putih merupakan jenis cetacean yang terdapat di wilayah perairan laut kutub utara dan sekitarnya. Apakah kamu akan berpikir bagaimana paus ini bisa memiliki badan six pack layaknya manusia? Secara, mereka menghabiskan hidupnya di perairan yang dingin dan memiliki lapisan lemak sekitar 10-15 meter untuk menjaga tubuhnya tetap hangat.

"Saya benar-benar terkesan melihat hewan ini dan membuat saya terinspirasi untuk melakukan beberapa sit-up malam itu," lanjutnya.

(rs/ul)

Penulis:

Rosa Febryanty Razak

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini