Sukses

Tak Hanya Mewah, 5 Rumah Ini juga Populer karena Uniknya

Setiap manusia mengingikan kehidupan yang nyaman dan aman. Salah satunya dengan memiliki rumah mewah

Liputan6.com, Jakarta Setiap manusia mengingikan kehidupan yang nyaman dan aman. Salah satunya dengan memiliki rumah mewah, tidak ada manusia yang menolak untuk hidup di rumah mewah dan magah, namun bagaimana rasanya jika kamu tinggal di rumah yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

Segala sesuatu yang kamu butuhkan, bisa kamu dapatkan. Kemewahan dan kenyamanan ada pada lima rumah mewah ini. seperti apa rumah tersebut? Berikut 5 rumah yang tak hanya mewah, namun juga sangat populer karena keunikannya.

1. Rumah Mewah Seharga $750 Miliar

Villa Leopolda in Villefranche-sur-Mer, dibangun untuk raja Leopold II Belgia pada tahun 1902 yang sangat megah dan diperkirakan seharga $750 Miliar. Memiliki kebun seluas 20 hektar, rumah besar ini memerlukan sekitar 50 tukang kebun. Di dalam kebun tersebut terdapat 1.200 pohon zaitun, jeruk, lemon, dan pohon cemara.

2. Rumah Mewah dengan 30 Kamar Tidur

Tak Hanya Mewah, 5 Rumah Ini juga Populer karena Uniknya

David Siegel dan mantan istrinya Jacqueline membangun sebuah rumah mewah di Orlando, Amerika Serikat. Rumah unik ini dilengkapi dengan 30 kamar tidur, 23 kamar mandi dengan pemandangan ke Danau Butler.

Bukan hanya itu, rumah mewah ini juga memiliki area permainan bowling, dan Skating rink serta kolam renang sebesar ukuran oliampiade, lapangan tenis dan besbol juga ada di halaman rumah ini. Harga rumah ini diprediksi sekitar $75 Juta.

3. Rumah Mewah Milik Maria Carey

Tak Hanya Mewah, 5 Rumah Ini juga Populer karena Uniknya

Fleur De Lys adalah kediaman Penyanyi Maria Carey. Rumah senilai $125 Juta ini terletak di Beverly Hills. Sekitar rumah tersebut terhampar rumput yang indah dengan taman hias dan pohon-pohon. Rumah seluas 3.000 kaki persegi ini, memiliki 10 orang pekerja, tempat spa, kolam renang dengan paviliun, serta lapangan tenis.

4.Rumah Mewah Dengan Bioskop Pribadi

Tak Hanya Mewah, 5 Rumah Ini juga Populer karena Uniknya

Rumah yang terletak di Baverly Hills ini dijual seharga $165 Miliar dan pernah digunakan untuk film The Goodfather. Rumah ini memiliki 29 kamar tidur, tiga kolam renang, lapangan tenis, memiliki bioskop pribadi serta terdapat klub malam didalamnya.

Tak Hanya Mewah, 5 Rumah Ini juga Populer karena Uniknya

5. Rumah Mewah yang Dapat Menghemat Listri Sebesar 70 Persen.

Frank McKinney, memiliki rumah dengan luas 15.000 kaki dan ramah lingkungan. Rumah mewah ini terinspirasi dari perjalanannya saat ke Bali, Fiji, Tahiti dan Hawai. Rumah ini Memiliki 7 kamar tidur, 11 kamar mandi, spa air terjun dengan api didalamnya. Rumah ramah lingkungan ini dapat menghemat listrik sebesar 70 persen yang dihasilkan dari energi surya

Penulis:

Rosa Razak


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.