Sukses

Mencari Cinta, Wanita Ini Kencani 75 Lelaki di 22 Negara

Citizen6, Jakarta Demi memeroleh cinta seseorang rela melakukan apa saja. Seperti halnya yang dilakukan Bambi Smyth, wanita lajang asal Australia berusia 55 tahun. Alasan sulit menjalin hubungan serius dengan lelaki di negaranya, ia justru berpetualang keliling dunia untuk mencari teman kencan.

Kamu mungkin tak akan percaya, Bambi telah mengunjungi 22 negara selama 81 hari. Ia mengaku telah menjalin kencan buta dengan 75 lelaki yang berbeda-beda. Perjalanan cintanya yang terbilang menarik karena jarang dialami wanita lainnya, ia tuangkan dalam sebuah buku berjudul Men on the Menu.

Bambi yang berprofesi sebagai penulis tak malu-malu membeberkan kisah petualangan cintanya sepanjang mengencani para lelaki, mulai dari cerita kencan dengan seorang Pangeran Italia, miliuner Rusia, sampai seorang gigolo asal Spanyol.

Ia mengaku sebagian besar teman kencan diperkenalkan teman, teman dari teman, rekan bisnis, juga biro perjalanan. Bagaimana kelanjutan perjalanan kencan Bambi? Kamu bisa menmbaca kelanjutan artikelnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Loading