Sukses

Membiasakan Doa Sebelum Makan, 5 Kucing Ini Viral di Dunia Maya

Setelah menuangkan pakan ke satu per satu wadah yang sudah berada di depan 5 kucing tersebut, perempuan itu memimpin doa.

Liputan6.com, Jakarta Video berdurasi singkat menunjukkan bagaimana 5 ekor kucing senantiasa berdoa sebelum makan. Layaknya manusia mereka mau menunggu dengan tertib hingga doa selesai lalu makan dengan serentak.

Dilansir dari akun Facebook The001 nampak seorang perempuan membariskan 5 kucing tersebut. Lalu ia menyiapkan satu persatu wadah tempat makan masing-masing kucing. Setelah menuangkan pakan ke satu per satu wadah yang sudah berada di depan 5 kucing tersebut, perempuan itu memimpin doa.

Ketika doa dipanjatkan, kucing-kucing itu tak bergeming dan tak ada satupun yang memakan makanannya. Namun ketika doa selesai, dan perempuan itu menyilakan para kucing makan, kelimanya lantas menyantap makanan dengan lahap.

Video berdurasi 65 detik ini telah disaksikan 1.147.583 orang dan disukai ratusan ribu pengguna Facebook. Video yang diunggah dengan tagline 'sebelum makan biasakan berdoa' itu, menuai komentar dari netizen.

Salah satunya dari akun Indah Purnamasari, "Mengajarkan dan mengingatkan kita sebagai manusia kalau segala sesuatu nya harus dimulai dengan doa dari hal yang terkecil dan terbesar.. malu sama kucing yang mengerti akan doa sebelum makan.."

Berikut videonya

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini