Sukses

Parkir Sembarangan, Pemilik Mobil dapat Catatan yang Mengejutkan

Namun baru-baru ini, kejadian lucu terjadi di sebuah komplek perumahan di Inggris. Seorang pemilik rumah geram dengan aksi parkir mobil

Liputan6.com, Jakarta Di luar negeri khususnya Eropa, perkara meninggalkan catatan di kaca mobil yang dianggap parkir sembarangan sangat umum dilakukan. Selain untuk mengingatkan budaya tata tertib catatan itu kadang bertujuan untuk melampiaskan kemarahan kepada pengguna kendaraan yang parkir sembarangan.

Namun baru-baru ini, kejadian lucu terjadi di sebuah komplek perumahan di Inggris. Seorang pemilik rumah geram dengan aksi parkir mobil sembarangan di taman depan rumahnya. Pemilik rumah yang tidak ingin disebutkan namanya menulis kalimat yang cukup agresif. "You dont live here. Don't f***** park here!!! (Kamu tidak tinggal di sini. Maka jangan parkir di sini!!!)".

Ternyata catatan itu mendapat balasan yang mengejutkan dari sang empunya mobil. Balasan itu membuat pemilik rumah terkejut dan mengunggahnya di media sosial. "Senang bertemu dengan Anda juga. Saya tetangga baru Anda," balasnya.

Pemilik rumah mengira, pemilik mobil yang parkir sembarangan di depan komplek perumahan mereka adalah orang yang menumpang bermalam. Namun ternyata pemilik adalah tetangga baru mereka.

Dilansir Express.co.uk, keduanya pun akhirnya berkenalan walau melalui cara yang kurang tepat. Setelah diunggah di media sosial, kisah itu menjadi viral dan mampu mengocok perut banyak orang.

Budaya meninggalkan catatan pada mobil yang parkir sembarangan jika diterapkan di Indonesia kira-kira seperti apa ya? Apa Anda pernah mendapati ada pesan di kendaraan Anda?

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini