Sukses

Lucunya Video Babi Tuntun Kucing Jalan-Jalan Sore

Dalam video lucu tersebut, tampak seekor babi yang menuntun seekor kucing sambil berjalan-jalan sore.

Liputan6.com, Jakarta - Kucing dan babi mungkin tidak dikenal sebagai hewan yang akrab. Namun video lucu dari Jerman yang menunjukkan dua babi mengajak kucing jalan-jalan sore ini pasti membuat Anda tersenyum.

Kucing bernama Leonardo tersebut tampak berjalan dengan tali di leher sambil dibimbing seekor babi yang menggigit sisi lain tali. Mereka berjalan dengan tenang di pinggir jalan, tak peduli dengan lingkungan sekitar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terlihat menggemaskan

Sesekali, babi yang membimbing kucing tersebut menunggu babi lain yang tertinggal di belakang. Tidak terlihat keraguan di muka mereka. Justru ekspresi ketiga hewan itu tampak santai dan tenang.

Padahal, kucing bukanlah termasuk hewan yang suka diikat. Mereka bertiga berjalan mengikuti pemilik mereka yang berjalan di depan sambil merekam.

Di satu pintu pagar yang sepertinya rumah mereka, barulah babi itu melepas tali yang ia gigit. Kucing itu pun berhenti sejenak. Sementara sang pemilik tampak memberikan makanan pada mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.