Sukses

Setinggi 2 Meter, Wanita Ini Kesulitan Cari Pasangan Hidup

Memiliki tinggi badan yang di atas rata-rata justru membuat wanita yang satu ini kesulitan cari pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita yang dijuluki perawan tertinggi di dunia mengungkapkan alasannya mengapa hingga berusia 35 tahun dirinya belum menikah dan masih perawan. Menurut ia, tinggi badannya yang melebihi rata-ratalah penyebabnya.

Alicia Jay yang memiliki tinggi 6,6 kaki atau sekitar 201 sentimeter ini hanya ingin mempersembahkan keperawanannya bagi suaminya, dengan syarat yang terbilang sulit. Yakni, harus memiliki tinggi badan melebihi dirinya.

Alicia menjelaskan bahwa saat remaja ia sering diganggu karena tinggi badannya. Ia pun tumbuh menjadi wanita yang rendah diri. Namun saat masuk perguruan tinggi, ia menemukan wanita-wanita lain yang juga memiliki tinggi seperti dirinya dan itu membuat pendapatnya berubah.

"Semua yang pernah saya alami justru membuat saya kuat dan membentuk pribadi saya yang sekarang," terang Alicia seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (06/06/2016).

Bagi Alicia keperawanan adalah sesuatu yang ia jaga sejak muda. Meski banyak yang mencemooh keputusannya, ia tidak peduli dengan penilaian orang dan memilih tetap melanjutkan hidupnya.

"Lakukan apa yang ingin Anda lakukan dan saya memilih untuk menjadi perawan," tambah dia.

dailymail

Walau ia optimis suatu saat akan menemukan cinta dalam hidupnya, ia mengakui bahwa berkencan bisa membuatnya frustasi. Sebab pria yang berkencan dengannya selalu mempermasalahkan tingginya.

Menurut Alicia, banyak wanita yang ingin memiliki tubuh tinggi. Tapi tak bisa benar-benar menerima orang bertubuh tinggi seperti dirinya. Karena itu, ia sering menumpahkan perasaannya lewat blog.

Blog bagi Alicia adalah satu cara untuk lepas dari pandangan aneh orang-orang. Di blognya, Alicia menyemangati perempuan-perempuan yang memiliki masalah tinggi badan seperti dirinya untuk tetap percaya diri.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini