Sukses

Bocah 6 Tahun Diserang, Dicakar dan Diseret Macan, Nasibnya?

Nasib malang menimpa bocah laki-laki berusia 6 tahun saat bermain dengan kakaknya.

Citizen6, Jakarta - Nasib malang menimpa bocah laki-laki berusia 6 tahun saat bermain dengan kakaknya. Mereka berdua bermain di sebuah taman kota di Afrika Selatan dengan kakaknya yang berusia 8 tahun.

Saat itu mereka, keluarga yang berasal dari Johannesburg sedang melakukan kemah dengan keluarga di N'tsiri Private Nature Reserve saat seekor macan tutul dewasa mencakar dan menyere-nyeret Kellan Denny.

Pada waktu sedang asyik makan siang, tiba-tiba seekor macan tutul mendekatinya. Kontan saja semua berlarian dan macan yang terkejut itu pun menyambar Kellan Denny dan menyeret anak itu dengan rahangnya.  

Semua panik bagaimana caranya menghentikan macan tutul yang berlari dengan menyeret bocah laki-laki itu. Beruntung setelah ratusan meter berlari, macan tutul itu menjatuhkan Kellan.

Bocah itu pun mengalami luka parah. Punggungnya berdarah. Seorang dokter memastikan keadaanya sebelum di bawa ke rumah sakit untuk dijahit. 

Justin, ayah Kellan mengatakan, insiden itu membuat keluarganya trauma, tapi untungnya, Kellan, putra mereka tidak cidere parah. Mereka berharap minggu ini sudah bisa melakukan aktivits lagi. 

Celakanya, seorang petugas dai taman yang luasnya 6100-acre mengatakan, anggota stafmya tidak dapat mengidentifikasi macan tutul yang menyerang anak itu.

Mereka percaya, macan tutul itu berjenis kelamin jantan, berdasarkan karakter gigitannya. Pihak taman yang berwenang mengatakan, serangan seperti ini belum pernah terjadi se;ama 40 tahun terakhir ini. 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini