Sukses

Jangan Ngaku Gamers Sejati Kalau Nggak Berani Main Game di Sini

Hai para gamers sejati siap rasakan pengalaman gaming yang seru dan tak terlupakan di #intelgametime. Yeah, inilah waktu yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya kamu cuma main game di jalan, di ruang tunggu, di warnet, di dalam kamar atau di rumah teman saat waktu luang? Rasanya seru, tapi tahu kah kamu sebagai pecinta game itu bukan pengalaman yang luar biasa!

Gamers sejati perlu pengalaman baru yang lebih seru dan menantang dalam bermain game. Temukan pengalaman gamingmu bersama Intel Indonesia.

Intel Indonesia lewat kampanye #intelgametime mempersembahkan teknologi prosesor terbarunya untuk kamu para pecinta game. Bukan hanya itu Intel Indonesia juga akan memberikan pengalaman casual gaming yang seru bagi casual gaming lovers melalui event #intelgametime yang bisa kamu kunjungi pada tanggal 4 Mei - 26 Juni 2016 di Jabodetabek.

Game title yang dibawakan adalah Autogrip Sport, FIFA Online 3, dan Point Blank. Pemilihan game tersebut terpilih karena tipe game tersebut meng-representasikan game, seperti game balap mobil, game first-person shooter, dan game olahraga sepakbola.

Pengalamanmu tak hanya seru dan berhenti disitu saja karena Intel Indonesia juga mengadakan kompetisi leaderboard yang akan mencari 3 pemenang harian, 3 pemenangan mingguan (per event), dan 3 pemenang final di hari terkahir dari periode event.  

Di setiap event weekend juga akan diisi oleh meet and greet - bermain/challenge bareng dengan pro-gamers dari beberapa pihak komunitas gaming seperti Garena Indonesia, NIXIA, World of Gaming (WOG), GF7, dan Indonesia FIFA Club.

Pemenang bisa membawa pulang beberapa hadiah menarik, mulai dari gaming mouse, gaming headset, gaming backup, sampai ke perangkat gaming senilai IDR 25 juta.

Dapatkan penawaran produk yang sangat menarik dari pembelian pada saat di event, online, dan offline store, dengan penawaran sebagai berikut:

- diskon langsung sampai dengan IDR 8 juta,

- cicilan 0% sampai dengan 24 bulan,

- lucky dip dengan voucher belanja sampai dengan IDR 1 juta,

- kesempatan menang lucky draw dengan hadiah perjalanan cruise untuk pemenang dan teman.

- kesempatan menang lucky draw dengan hadiah utama perjalanan untuk menghadiri acara tournament eSport Intel® Extreme Masters untuk 3 pemenang.  

Berani terima tantangan #IntelGameTime? Cari tahu informasi terupdate di sini dan cek promo menarik dari produk Intel Indonesia di sini!

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini