Sukses

9 Reaksi Wanita Saat Dengar Sahabat Mau Menikah

Kalau para perempuan mendengar sahabatnya ingin menikah, pasti mereka langsung kalang kabut.

 

Citizen6, Jakarta - Momen pernikahan memang menjadi hajatan bagi semua orang, mulai dari teman orangtua kamu yang tak dikenal, komunitas yang diikuti orangtua, maupun tantenya nenek kamu sekalipun pasti ikut diundang dalam hari besar tersebut. Biasanya yang paling pertama diberitahu pastinya teman terdekat kamu. Nah, kalau para perempuan mendengar sahabatnya ingin menikah, pasti mereka langsung kalang kabut.

Sembilan hal berikut ini yang membuat kaum hawa ribet ketika ada sahabat yang ingin menikah:

1. Panik soal baju

Tentu saja kalau ada acara besar dari orang terdekat akan membuat para perempuan jadi ribet. Biasanya kalau teman dekat akan memberi kain untuk para bridesmaid dan juga ongkos jahitnya. Tapi, kalau pestanya sederhana dan pengantinnya tidak mau ribet biasanya perempuan hanya memakai dress code saja. 

Nah, justu itu yang membuat perempuan panik. Mereka bingung ini memakai baju apa. Atasan atau dress ya? Jadi, ini memang hal yang lumrah bagi para perempuan.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.