Sukses

4 Kisah Tragis Calon Pengantin Nikahi Orang Lain di Hari H

Citizen6, Jakarta - Apa jadinya jika di hari pernikahan yang sangat di tunggu-tunggu tersebut salah satu calon mempelai harus membatalkan pernikahan dengan alasan yang tak jelas? Tentu sangat menyakitkan bukan? Terlebih tamu undangan sudah datang dan juga biaya pernikahan yang sangat besar dan jika pun harus dibatalkan semuanya tidak akan dikembalikan.

Maka dari itu karena tidak ingin menanggung malu dan juga tidak ingin rugi secara material pernikahan tetap berlanjut. Namun tidak dengan calon yang sesungguhnya tetapi dengan orang lain yang dijadikan calon pengantin dadakan. Seperti yang dilakukan oleh para calon pengantin berikut ini: karena para pasangannya membatalkan pernikahan di hari H, mereka malah memilih orang lain untuk menikahinya. Pernikahan terus berlanjut dan pesta akbar tetap dilaksanakan.

1. Mempelai Pria Pingsan Pengantin perempuan Nikahi Tamu Undangan

Kisah pertama pernikahan konyol di mana calon pengantin menikahi orang lain yang bukan calon resminya datang dari India. Seorang pengantin wanita bernama Idira, 23 tahun, menikahi tamu undangan saat ijab kabul pernikahan dikarenakan mempelai pria bernama Jugal Kishore jatuh pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit. Kesal karena tidak diberitahu kondisi calon suaminya, Indira meminta salah satu keluarga suaminya, Harpal Singh untuk menikahi dirinya.

Singh, yang ketika itu hanya memakai celana jins dan jaket kulit, akhirnya setuju. Menurut laporan the Times of India, Kishore kemudian kembali ke lokasi perayaan nikah dan mendapati calon istrinya sudah menikah dengan orang lain. Kishore kemudian memohon kepada India untuk mempertimbangkan keputusannya.

Dia mengatakan tidak sanggup menanggung malu keluarga dan teman-teman akibat kejadian itu. Ketika India menolak, dua keluarga itu akhirnya bertengkar di lokasi resepsi dan saling melempar piring. Kishore dan keluarga lalu melapor ke polisi dan mengajukan tuntutan tapi kemudian mereka membatalkannya.

2. Calon suami tidak datang, wanita ini nikahi kerabat sendiri

Perempuan bernama Ponradha, 23 tahun, di Distrik Kanyakumari, India, seharusnya menikahi Sithiraivelu, 35 tahun. Namun setelah segala persiapan pernikahan dirancang dan hari pernikahan tiba, mempelai laki-laki tidak datang.

Sehari sebelum hari pernikahan, keluarga mempelai perempuan mendapat kabar calon mempelai laki-laki itu pergi dari rumahnya karena ribut dengan keluarganya. Keluarga berharap si calon mempelai pria itu kembali ke rumah sebelum waktu pernikahan tiba tapi dia tetap menghilang, seperti dilansir the Times of India, November 2013.

Selanjutnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Beda Foto Pernikahan Resmi Harry-Meghan dan William-Kate
Artikel Selanjutnya
Top 3 Lifestyle: Gaun Pippa Middleton Disebut Mirip Kaleng Minuman