Sukses

Kisah Martha Tilaar, Pernah Diejek dan Dianggap Gila

Dr. Martha Tilaar pengusaha sukses yang bergerak di bidang kosmetika dan jamu ini sungguh menginspirasi banyak orang.

Citizen6, Jakarta Dr. Martha Tilaar pengusaha sukses yang bergerak di bidang kosmetika dan jamu ini sungguh menginspirasi banyak orang. Perempuan tangguh ini memulai karir bisnisnya dari bawah.

Setelah lulus dari Campus Beauty Salon, Universitas Indiana ia pun kembali ke Indonesia dengan membangun sebuah salon kecantikan yang menggunakan bahan-bahan herbal. Saat itu Martha mendapatkan ejekan dan dianggap orang gila.

Bahkan produk-produk kecantikan yang berasal dari bahan alami Indonesia ini dianggap kampungan. Namun perempuan kelahiran di Kebumen, Jawa Tengah, 4 September 1937 ini pantang menyerah. Dengan dukungan penuh dari seluruh keluarga, Martha Tilaar  kini menjadi salah satu pengusaha yang sukses.

Seperti apa cerita dibalik kesuksesan Martha Tilaar, dan bagaimana ia bisa mengatasi tantangan-tantangan bisnis yang dihadapinya? Liputan6.com menghadirkan perempuan hebat ini dalam event INSPIRATO. Yuk kita simak video selengkapnya di

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini