Sukses

5 Smartphone Ini Kalahkan Kegaharan iPhone 6s

iPhone yang dikembangkan oleh Apple sejak tahun 2007 memang selalu hadir dengan membawa kejutan baru.

Citizen6, Jakarta - Tidak bisa dipungkiri, iPhone yang dikembangkan oleh Apple sejak tahun 2007 memang selalu hadir dengan membawa kejutan baru. Bukan hanya mengandalkan nama besar Apple sebagai raksasa teknologi dunia, semua seri iPhone selalu mempesona berkat desainnya yang solid dan inovasinya yang segar. Sehingga tak aneh jika kemudian banyak produsen lain yang menjadikan iPhone sebagai trend setter.

Tahun lalu, iPhone 6s sukses memberikan angin segar lewat warna Rose Gold serta fitur Force Touch-nya. Tapi apakah kamu yakin mau tetap bilang kalau iPhone 6s itu keren? Kami punya daftar smartphone yang fitur-fiturnya lebih keren dari iPhone 6s lho.

Tren warna Rose Gold dan Foce Touch memang dimulai oleh iPhone 6s. Tapi hal itu tidak lantas disebut sebagai bukti iPhone 6s keren, sebab smartphone-smartphone yang akan kami ulas ini memiliki fitur keren dalam arti yang sesungguhnya. Dijamin iPhone 6s bakal lewat deh.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini