Sukses

Penjual Mie Ganteng Berotot Kekar, Pembeli Wanita Terpuaskan

Para pembeli wanita bakal terpuaskan dengan pelayanan dan makanan di restoran mi ini, kenapa?

Citizen6, Jakarta Makanan yang mendunia dengan cita rasa gurih, terutama dicampur aneka seafood pasti kamu tidak tahan untuk segera mencicipinya. Mi mudah ditemukan di berbagai tempat, dari kelas kaki lima sampai restoran bintang lima. Salah satu restoran mi yang tengah heboh diperbincangkan berlokasi di Thailand.

Restoran yang berada di daerah kampus Rangsit amat spesial di mata kaum hawa. Selain mi yang disajikan terbilang lezat dan menggiurkan lidah para pembeli. Penjual mi menjadi sorotan utama. Penjual mi mempunyai wajah ganteng yang mampu memikat pembeli kaum hawa.

Forum Liputan6

Penjual mi sekaligus koki restoran tersebut memasak mie tanpa memakai baju. Alhasil,  para pembeli merasa berdebar-debar jantungnya saat melihat tubuh sang koki. Otot besar, badan tegap, dan wajah ganteng dijamin tidak akan mengecewakan kamu bila berkunjung ke restoran mi ini. Kamu bakal terpuaskan dengan masakan dan pelayanannya.  

Kamu bisa baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.