Sukses

Dibangun, Villa Bawah Laut nan Memukau dan Bebas Polusi

Citizen6, Dubai - Masyarakat, khususnya warga di kota-kota besar pasti ingin menghindari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan kota dan menjadi satu dengan alam. Mereka bahkan rela mengeluarkan kocek besar untuk sekadar berlibur hingga membuat rumah di sebuah tempat dengan pemandangan yang alami.

Namun, hal tersebut tampaknya sudah terlalu biasa dilakukan masyarakat. Dilansir elitereaders.com, Selasa (8/3/2016), baru-baru ini sebuah pengembang akan mewujudkan keinginan masyarakat untuk dapat mencoba hal baru dengan tinggal di sebuah rumah bawah laut.

dok: elitereaders.com

Pada tahun 2015, Kleindienst Group diberikan izin untuk membangun komplek floating seahorse yang terdiri dari apartemen dan 42 villa. Nantinya setiap villa akan memiliki plot di Teluk Persia sebagai bagian dari World Island Projects.

2 dari 2 halaman

Next

Villa floating seahorse ini akan memiliki tiga tingkat seperti kapal mewah, tapi tanpa propulsi. Dua dari tiga lantai akan berada di atas air. Dek atas akan difasilitasi shower, area memasak yang kecil, mini bar dan Jacuzzi dengan lantai kaca. Di lantai tengah akan ada ruang tamu yang luas dengan dikelilingi dapur lengkap dan ruang makan. Pada ruang bawah laut kamu akan menemukan kamar tidur dan kamar mandi. Di sini kamu akan menikmati pemandangan spektakuler dari kehidupan laut di sekitar kamu.

Setiap unit memiliki luas lantai sekitar 1,700 kaki persegi dan kerennya semua tingkat akan terbuat dari kaca dari langit ke langit sehingga para pengunjung akan benar-benar merasa tinggal di sebuah akuarium mewah.

dok: elitereaders.com

Josef Kleindienst, CEO Kleindienst Group mengatakan bahwa villa floating seahorse akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

"Kami sangat senang karena dapat resmi meluncurkan dan membangun villa ini di Dubai. Kami yakin itu akan menjadi patokan baru di pasar gaya hidup mewah di seluruh dunia untuk inovasi yang luar biasa, desain kontemporer dan hidup di bawah air yang terbaik," jelas Josef.

Bagaimana menurutmu, villa ini sangat spektakuler bukan?

(ul)

 

* Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6