Sukses

Kenalkan, Athira Pilot Cantik Multibakat Termuda di Tanah Air

Citizen6, Jakarta Para perempuan berparas cantik memang mempunyai daya tarik maupun magnet bagi kaum pria. Tak jarang profesi yang dilakoni para perempuan cantik pun tidak sesuai dengan apa yang dibayangkan banyak orang.

Kali ini, sosok perempuan bernama Athira Farina Putri menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Perempuan berusia 24 tahun ini ternyata akan menjadi salah satu pilot perempuan termuda di Tanah Air, karena baru saja diwisuda menjadi pilot pada (29/1/2016).

dok: Athirafarina/Instagram

Para onliner pun sontak ramai memperbincangkan sosok perempuan asal Medan ini. Tak hanya soal keelokan paras cantiknya, ternyata Athira juga mahir memainkan alat musik drum. Hal tersebut yang membuatnya semakin dielu-elukan para pria.

dok: Athirafarina/Instagram

Pantauan Citizen6, Jumat (5/2/2016), dalam akun Instagram-nya bernama @athirafarina, ia terlihat eksis mem-posting berbagai momen ketika memakai seragam pilot serta tengah membawa pesawat. Tak hanya itu, dalam akun yang memiliki 31 ribu lebih followers itu ia juga nampak sangat dekat dengan penyanyi Vicky Shu, karena ia merupakan drummer band pengiring Vicky ketika bernyanyi.

dok: Athirafarina/Instagram

dok: Athirafarina/Instagram

Memang memiliki profesi sebagai pilot, khususnya bagi kaum hawa patut kita acungi jempol. Pasalnya, saat mereka menerbangkan pesawat, mereka mengemban tanggung jawab yang begitu berat karena membawa ratusan nyawa.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

Loading