Sukses

Lima Jasa Rental Paling Nyeleneh di Dunia

Seperti yang dilakukan oleh orang-orang di bawah ini, karena beberapa faktor mereka menyewakan jasa rental yang tak biasa.

Citizen6 Jakarta Jasa rental merupakan salah satu usaha yang sangat laku dan mudah untuk dilakukan, apalagi jika barang yang direntalkan merupakan barang yang sangat sulit untuk dibeli oleh masyarakat kebanyakan. Biasanya jasa rental akan sangat laku sekali bagi mereka yang sedang atau ingin melakukan perjalanan jauh, ketika tidak ada mobil dan tidak ingin menggunakan tansfortasi umum, jasa rental pun kerap menjadi pilihan utamanya.

Seiring dengan berkembangnya zaman serta keterbukaan informasi yang semakin luas jasa rental untuk sekarang ini pun semakin berkembang saja bahkan bisa dibilang gila. Tak hanya barang atau kendaraan yang bisa disewakan, saat ini segala sesuatu yang memiliki nilai jual bisa ikut disewakan. Seperti yang dilakukan oleh orang-orang di bawah ini, karena beberapa faktor mereka menyewakan jasa rental yang tak biasa.

Berikut lima jasa rental yang terbilang aneh.

Jennifer Gordon - Sewakan Perut Jadi Papan Iklan

Pada 2007 lalu, perempuan asal Amerika Serikat, Jennifer Gordon menyewakan perutnya. Dia ketika itu sedang hamil besar, memasuki bulan ketujuh. Tak Tanggung-tanggung, perutnya yang membesar itu dia tawarkan sebagai papan iklan untuk perusahaan yang berminat. Klien bisa menggambari perutnya dengan pesan sponsor tertentu.

Imbalannya, Gordon akan berjalan-jalan dan datang ke final acara American Football di Kota Miami tahun itu. Dia juga tidak minta banyak, kecuali dua tiket untuk masuk ke pertandingan final.

Alhasil, setelah menawarkan perutnya, Gordon menerima 200 email pertanyaan. Perusahaan yang beruntung mendapat jasa wanita hamil ini adalah situs uBid.com, perusahaan berbasis Internet asal Chicago.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini