Sukses

Suka Berpetualang, 5 Akun Instagram Ini Wajib Difollow

Instagram saat ini menjadi salah satu media untuk mencari referensi suatu hobi.

Citizen6, Jakarta Indonesia memiliki banyak sekali wisata alam yang indah dan juga masih asri. Terkadang, para petualang enggan untuk datang ke tempat wisata yang ramai penggunjung. Agar dapat memenuhi keinginannya, para petualang biasanya mencari tempat yang jarang di ketahui oleh wisatawan biasa.

Akan tetapi, sulit nya akses dan minimnya info menjadi kendala untuk menyalurkan hobinya ini. Media sosial Instagram menjadi ajang bagi para penyuka tantangan alam bebas sebagai sarana memamerkan foto petualangan mereka.

Agar tidak binggung menentukan kemana tempat yang akan di tuju ketika ingin berpetualang ke alam di Indonesia, simak 5 akun Instagram berikut.

1. Penggowes

Jika di bandingkan dengan empat akun sebelumya, akun ini paling sedikit pengikutnya.Tetapi jangan salah dulu, pemilik akun yang bernama asli Luthfi Maizakusuma ini adalah seorang Traveller dan juga seorang penggowes. Ia berkeliling Indonesia hanya dengan menggunakan sepeda. Foto-foto milik Luthfi juga hasil dari jepretanya sendiri.

2. Instagunung_

Instagram saat ini menjadi salah satu media untuk mencari referensi suatu hobi.

Bagi anda yang suka mendaki, akun ini sangat cocok untuk anda. Akun ini biasa dijadikan sebagai ajang berbagi informasi gunung seperti berapa ketinggian nya, dimana letak nya, dan bagaimana kondisi gunung itu sekarang.

3. FolkIndonesia

Instagram saat ini menjadi salah satu media untuk mencari referensi suatu hobi.

Akun yang akan merepost setiap foto eksplorasi alam Indonesia dengan menggunakan tanda pagar atau hastag #livefolkIndonesia. Akun ini juga sering mengadakan Photo challenge kepada Followers nya.

Foto tentang destinasi wisata yang di unggah oleh admin FolkIndonesia bukan sembarang tempat. Admin dari akun ini akan memilah benar-benar mana foto yang kira bagus dan tidak biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Indotravellers

4. Indotravellers.co

Indotravellers sama seperti dua akun sebelumnya dimana fotonya dari hasil repost para netizen yang mengunggah foto di Instagram dengan menandai @indotravellers.co. Admin Indotravellers bisa di bilang rajin, karena setiap 10 menit sampai 1 jam ia akan mulai menggungah foto.

5. Jalan2MenOfficial

Instagram saat ini menjadi salah satu media untuk mencari referensi suatu hobi.

Sebuah acara travelling yang terkenal dengan dua host nya, Naya dan Jebraw. Kegilaan jebraw menjadi daya tarik para fansnya ketika ia berada di depan kamera.

Di akun Instagram nya sendiri banyak traveller yang menjadi Followers nya. Selain tempat-tempat yang bernuansa alam, Jalan-Jalan Men juga sering mengunjungi situs bersejarah.

Penulis:

khoirurroziqin Ch

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.