Sukses

Tips Lupakan Mantan: Jangan Dengarkan Lagu Adele

Siapa yang tidak kenal Adele? Penyanyi berusia 27 tahun asal Inggris ini memang selalu bisa membuat banyak orang kagum kepadanya.

Citizen6, Jakarta Siapa yang tidak kenal Adele? Penyanyi berusia 27 tahun asal Inggris ini memang selalu bisa membuat orang kagum kepadanya. Bukan hanya karena suaranya yang luar biasa, tapi juga karya-karyanya yang tidak jarang berada di puncak tangga lagu dunia. Setiap lagu yang dia buat selalu menginspirasi banyak orang. Lagu 'Someone Like You' miliknya bahkan mampu membuat banyak orang bisa mencintai dirinya sendiri.

Seperti diketahui, setelah lama vakum dari panggung besar, Adele kini kembali dengan sebuah single baru berjudul 'Hello'. Lagu ini merupakan single pendahulu dari album ketiga Adele yang dirilis 20 November lalu. Lagu 'Hello' bercerita tentang wanita yang mencoba menghidupkan kembali hubungan yang sudah mendingin.

Suara yang luar biasa dan lirik yang menyentuh membuat lagu ini langsung menempati puncak tangga lagu dunia. Penelitian terbaru menyatakan lagu 'Hello' memiliki efek yang luar biasa terhadap wanita. Banyak wanita ingin balik dengan mantan mereka karena lagu ini.

Seperti dilansir dari Your Tango, sebuah survei yang dilakukan oleh sebuah situs kencan bernama WhatsYourPrice menanyakan kepada 41.000 pria dan wanita apakah setelah mendengarkan 'Hello' dari Adele mereka ingin memperbaiki hubungan cinta mereka yang telah kandas. Dari penelitian tersebut, 64 persen wanita mengatakan ingin memperbaiki hubungan mereka, sedangkan hanya 17 persen pria yang mengatakannya. Lagu 'Hello' ternyata mampu membuat banyak wanita ingin kembali memperbaiki hubungan asmara mereka yang telah kandas. Mengapa terjadi perbedaan yang sangat besar sedangkan lagu yang diperdengarkan sama?

Brandon wade selaku pendiri dan CEO dari WhatsYourPrice mengatakan hal ini terjadi akibat dari cara berpikir yang berbeda antara wanita dan pria. Menurutnya, wanita cenderung memakai perasaan dan emosi mereka, dan sebuah tindakan seperti mengirim SMS terhadap mantan dapat begitu saja terjadi ketika saat itu.

Sebaliknya, pada pria mereka mungkin mengingat mantan mereka, tapi rasa gengsi dan banyak berpikir membuat pria tidak serta merta melakukan tindakan seperti mengirim SMS kepada mantan. Lagu terbaru dari Adele ini cukup luar biasa, karena selain mampu menduduki puncak tangga lagu dunia, lagu ini juga mampu mempengaruhi banyak wanita. (*)

Penulis:

Hijrani Sihombing

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.