Sukses

Hati-hati, Perbuatan Sepele Ini Ternyata Bisa Mengundang Setan

Tidak semua orang merasakan aapalagi melihat makhluk astral. Hanya orang-orang yang memiliki keahlian lebih yang mampu melihatnya.

Citizen6, Jakarta Tidak semua orang merasakan aapalagi melihat makhluk astral. Hanya orang-orang yang memiliki keahlian lebih yang mampu melihatnya. Biasanya untuk dapat melihat atau merasakan adanya makhluk ghaib, seseorang harus melakukan ritual atau cara khusus agar makhluk gaib datang.

Ternyata, ada hal sepele yang tidak sengaja kita lakukan dan ternyata hal itu bisa mengundang makhluk halus! berikut hal-hal ang tidak sengaja kita lakukan namun ternyata bisa memanggil makhluk halus.

Bernyanyi di kamar mandi
Di dalam salah satu ajaran agama, disebutkan bahwa setan, jin, iblis, tinggal di tempat yang jorok dan salah satunya kamar mandi. Oleh karena itu, dianjurkan ketika masuk kamar mandi haruslah berdoa. Namun ketika kamu bernyanyi di kamar mandi, bisa saja jin atau makhluk halus lainnya dapat melihatmu dan malah ikutan nyanyi.

Kencing di pohon

Bagi sebagian orang ini hal biasa, tapi ternyata hal ini bisa mengundang jin. Bisa saja pohon yang dikencingi itu ada penunggunya dan penunggu itu tidak senang dengan perbuatan itu. Maka jangan sekali-kali kencing di pohon.

Apalagi perbuatan-perbuatan itu, baca selengkapnya di sini

*Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini