Sukses

Pekerjaan Wanita Ini, Menggoda dan Menguji Kesetiaan Pria

Citizen6, Jakarta Pernahkah Anda mendengar istilah honey trap? Dalam dunia spionase, terdapat beberapa wanita yang tugasnya menjadi honey trap alias wanita penggoda. Dengan bantuan wanita ini, pekerjaan mata-mata atau pun pembunuh bayaran akan menjadi lebih mudah. Nah, siapa sangka di kehidupan nyata hal tersebut benar-benar ada.

Di Inggris terdapat jasa penjebakan pria hidung belang bernama honey trap. Dengan bayaran sekitar 400 ribu rupiah seminggu, wanita yang bekerja sebagai honey trap akan menggoda seorang pria untuk menguji kesetiaan mereka terhadap pasangannya.

Seorang wanita bernama Amy Wade malah mengungkapkan kalau ia telah membuka kedok lebih dari 100 orang pria tukang selingkuh. Amy biasanya memulai aksinya dari media sosial. Kemudian ia akan mengirimkan pesan menggoda. Tentu saja, ia harus melakukan pendekatan senatural mungkin agar target tidak curiga.

"Biasanya aku mengatakan pada target kalau aku baru pindah sehingga ingin berkenalan dengan orang baru," tutur Amy pada Mirror, Rabu (04/11/2015).

Menurut Amy, setelah target terjebak, ia akan mengirimkan bukti-bukti perselingkuhan tersebut pada kliennya. Amy pun menambahkan bahwa 82% pria yang ia goda bersikap vulgar, 40% ingin bertemu, dan 22% mengajak berhubungan seks dengan iming-iming uang.

Ada alasan tersendiri Amy melakoni pekerjaan tersebut. Ternyata ia pun pernah diselingkuhi pasangannya sebelumnya. Namun demikian, Amy masih berharap bisa menemukan pria setia yang kelak sebagai pasangan nanti. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS