Sukses

Pasangan Ini Panik Temukan Makhluk Misterius dalam Jus

Makhluk aneh berlendir tampak dalam jus yang mereka beli

Citizen6, Jakarta Lorna Fisher membeli jus apel kotak untuk diminum bersama pacarnya. Ia tak menyangka jus apel yang ia beli berisi makhluk mengerikan. Lorna mengaku saat membeli jus tersebut, tak ada yang salah.

Namun saat ia menuangnya ke gelas dan meminumnya bersama pacar, mereka mengaku rasanya mengerikan. "Rasanya benar-benar tengik, seperti sari jus yang sudah basi bertahun-tahun," ujar Lorna seperti dikutip dari Metro.co.uk, Jumat (02/10).

Lalu Lorna pun mengambil gunting dan memotong kotak jus. Saat itulah ia melihat makhluk aneh berlendir di dasar kotak. "Aku terkejut melihat sesuatu yang berlendir di dasar kotak. Seperti di film alien!"

Makhluk tersebut diakui Lorna tampak seperti persilangan kondom dan siput, bergerak-gerak di dasar kotak. Lorna merasa marah pada perusahaan pembuat jus tersebut.

Ia menelepon dan memprotes pengalaman buruk yang ia dapatkan. Untunglah, pihak perusahaan mau mengganti rugi. Juru bicara perusahaan sendiri menyatakan kalau standar perusahaan mereka sangat tinggi, dan mereka akan menginvestigasi pemasok apel yang menjadi bahan baku jus mereka. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.