Sukses

Ini Pembuatan Villa Mewah Tercepat di Dunia

Inilah pembuatan villa mewah tercepat di dunia yang pembangunannya hanya memakan waktu 3 jam saja.

Liputan6.com, Jakarta Inilah pembuatan villa mewah tercepat di dunia yang pembangunannya hanya memakan waktu 3 jam saja. Terlalu cepat memang waktu yang dihabiskan dalam pembangunan untuk sebuah villa yang mewah tersebut karena pada umumnya pembangunan sebuah villa memakan waktu yang berhari-hari. Dunia industri perumahan dan arsitektur di jaman yang modern ini memang sering melakukan sebuah terobosan-terobosan yang luar biasa. Salah satu terobosan yang baru-baru ini hadir adalah dengan Pembuatan Villa Mewah Tercepat di Dunia yang hanya memakan waktu 3 jam.

Di lihat dari segi pembangunan terobosan dalam pembuatan villa yang hanya membutuhkan waktu 3 jam dinilai sangat efektif, ramah lingkungan, serta yang terpenting adalah biaya yang diperlukan jauh lebih sedikit dan hemat dari pada pembuatan rumah biasa.

Terobosan Pembuatan Villa Mewah Tercepat di Dunia tersebut merupakan hasil dari sebuah kreasi Zhuoda Group berbasis di Xian, Negri Bambu atau China. Dengan terobosan barunya itu mereka telah berhasil membuat villa dengan dua lantai yang sangat nyawan dan mewah melalui teknologi canggih yakni printing 3 dimensi. Mulai dari dekorasi interior ruangan, fasilitas dapur, pipa serta fasilitas lainnya di villa tersebut dibuat dengan menggunakan cara yang sama.

Selengkapnya dapat dibaca di sini

 

Pengirim :

Ika Indriati

 

 

***Ingin Berbagi Informasi dari dan untuk Anda Melalui Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.