Sukses

Tips Redakan Batuk dalam Waktu 10 Menit

Citizen6, Jakarta Cuaca yang tak menentu seperti sekarang ini menyebabkan kita gampang sakit. Karena itu menjaga kesehatan adalah hal utama. Yakni dengan cara berolah raga secara teratur dan memberikan asupan yang cukup baik buat tubuh. Namun kadang kita suka lalai karena kesibukan kerja sehari-hari.

Salah satu gangguan kesehatan yang banyak terjadi hari ini adalah batuk. Beraktivitas dengan kondisi badan yang batuk-batuk tentu sangat mengganggu. Namun jangan terlalu mengandalkan obat batuk untuk meredakannya.

Berdasarkan metode yang telah dilakukan oleh Canada Research Council, ada cara efektif untuk menghentikan batuk, terutama pada saat tidur malam. Caranya sangat mudah. Seperti yang ditulis di blog keren ini, cara ini selain mudah dan murah bahkan tidak ada efek sampingnya.

Sebelum berangkat tidur, oleskan balsem mint ke telapak kaki, pastikan kaki dalam keadaan bersih dan kering. Lantas setelah diolesi balsam secara merata, pakailah kaos kaki yang lembut dan tidurlah dengan nyaman.

Dalam waktu kurang dari 10 menit, batuk anda akan mereda dan anda bisa beristirahat dengan tenang, sehingga besok bisa bangun dengan suasana yang lebih fresh. Selamat mencoba.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6