Sukses

Tore Tore, Desa Indah dengan Rumah Gelembung Sabun

Citizen6, Jepang Selama ini arsitektur rumah-rumah di Jepang memiliki kesamaan, yakni rumah tradisional dengan atap miring, tatami atau alas di lantai, maupun pintu geser. Namun baru-baru ini sebuah desa di Jepang menjadi bahan perbincangan karena arsitektur rumah-rumah yang unik.

 

Desa Tore Tore ini terletak di sebuah lembah yang indah di Shirahama, Prefektur Wakayama. Meski merupakan sebuah desa, rumah-rumah gelembung di desa ini sesungguhnya merupakan sebuah hotel.

Tidak hanya memiliki arsitektur yang unik, trotoar desa ini juga terlihat indah. Dilansir dari Rocketnews24, Selasa (08/09/2015), rumah gelembung di desa ini memiliki dua kelompok yang berbeda, yakni Marchen Zone dan Fantajic Zone.

 

 

Marchen Zone tersedia bagi para pengunjung yang merokok dan terdapat tempat kandang hewan peliharaan, sedangkan Fantajic Zone merupakan zona bagi pengunjung yang tidak merokok.

 

 

Anda tak akan menyesal bila berkunjung ke desa ini. Sebab desa ini juga terletak tak jauh dari tuuan wisata terbaik di Wakayama yakni Shirarahama, pantai pasir indah serta Nanki-Shirahama Onsen, salah satu dari tiga resor air panas terbaik di Jepang. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6