Sukses

Model Unik Asal Thailand Ini Jadi Sorotan Onliner Tanah Air

Akun Instagram bernama @daewzii2542 mengunggah beragam foto dengan kostum dan pose aneh nan konyol bak model internasional.

Citizen6, Jakarta Publik khususnya para pengguna sosial media di Tanah Air kini tengah diramaikan dengan beredarnya foto sosok seorang pemuda asal Thailand yang bergaya nyeleneh ala model internasional di situs berbagi foto Instagram.

Pantauan Citizen6, terlihat dalam akun Instagram bernama @daewzii2542, ia mengunggah beragam foto dengan kostum dan pose aneh nan konyol. Nampak, Madaew tak sungkan memperlihatkan kostum hasil rancangannya sendiri. Lucunya ia menggunakan berbagai benda dan bahan untuk membuat pakaian spektakulernya.

Daewzii2542/Instagram

Sontak, aksi narsisnya tersebut langsung mendapat sorotan para onliner. Pasalnya, pemuda asal Khon Kaen, Thailand ini nampak sangat pede menunjukkan ekspresi dan pose terbaiknya bak model profesional.

Banyak dari onliner pun menyanjungnya karena kostum-kostum kreatifnya tersebut, adapula onliner yang merasa terhibur dengan ulah pemuda berusia 15 tahun ini karena membuat mereka tertawa terpingkal-pingkal.

Daewzii2542/Instagram

Saking banyaknya perbincangan tentang dirinya, Madaew pun menjadi topik yang paling banyak dibahas onliner. Bahkan, akunnya Instagramnya kini sudah memiliki 5 ribu lebih followers. Bagaimana menurut Anda? Ide kreatif ini boleh dicoba lho. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini