Sukses

5 Sikap Cewek yang Pupuskan Harapan Cowok

Tanpa disadari, sikap-sikap cewek berikut justru buat cowok putus harapan

Citizen6, Jakarta Cewek memang selalu menunggu untuk dikejar cowok, hal ini sudah menjadi kodratnya cewek. Dalam urusan cinta memang cewek tak bisa memiliki banyak pilihan, cewek hanya berharap cowok idamannya mengejarnya. Meskipun mereka memiliki hak untuk jatuh cinta terlebih dulu, namun masih banyak yang beranggapan cowoklah yang seharusnya menyatakan cinta terlebih dulu.

Namun dalam mengejar cewek, bagi cowok itu juga bukanlah perkara yang mudah. Cowok harus berjibaku dan berusaha keras untuk bisa mendapatkan hati cewek yang menjadi pujaannya. Namun dalam usaha mendekati cewek, cowok sebenarnya lebih menghargai cewek yang menolaknya secara terang-terangan daripada mengantung tanpa ada kejelasan.

Selain itu ada juga beberapa sikap cewek yang membuat cowok menyerah dan putus harapan dalam mengejar cewek idamannya. Penasaran sikap apa saja yang membuat cowok putus harapan dalam mengejar cewek? Berikut 5 sikap cewek yang bikin cowok putus harapan.

1. Memasang tampang bosan

Tampang yang kikuk cangung justru akan membuat terlihat mau tapi malu. Namun sebaliknya, jika cewek memasang tampang bosan seolah malas berhadapan dengan cowok yang mengejarnya. Hal itu menegaskan bahwa cewek tersebut tidak berminat dengan cowok yang mengejarnya. Hal inilah salah satu sikap cewek yang membuat cowok putus harapan.

2. Menjawab super singkat

Menjawab obrolan atau pesan secara singkat juga akan membuat cowok putus harapan ketika mengejar seorang cewek. Bagi cowok hal itu cukup menyakitkan terlebih bagi cowok yang ciut nyalinya.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini