Sukses

Vonis Aneh dari Hakim Ini Picu Kontroversi Publik

Sebuah persidangan yang berlangsung di Texas baru-baru ini memicu sorotan hingga kontroversi publik.

Citizen6, Texas Sebuah persidangan yang berlangsung di Texas baru-baru ini memicu kontroversi publik. Pasalnya, hakim menjatuhkan hukuman yang terbilang aneh untuk sepasang kekasih muda yang memiliki masalah ini. 

Dilansir Odditycentral pada Jumat (14/8/2015), pada Februari 2015 lalu, Josten Bundy berkelahi hingga menganiaya sang mantan kekasihnya Elizabeth Jaynes. Pria berusia 21 tahun itu pun tega memukul Jaynes karena merasa tersinggung dengan ucapannya.

Odditycentral.com

Akhirnya, kasus perkelahian mereka pun berlanjut di persidangan. Hakim Randall Rogers menuturkan bahwa Bundy mendapat hukuman harus menikahi kekasihnya selama 30 hari, atau menghabiskan waktunya dipenjara selama 15 hari.

"Hakim menawarkan 15 hari di penjara, dan saya bertanya apakah saya dapat bekerja di penjara. Hakim pun menjawab bahwa saya tidak bisa bekerja, dan akan kehilangan pekerjaanku," tungkas Bundy.

Odditycentral.com

Jayne yang berada di ruang sidang pun menuturkan bahwa ia merasa malu ketika hakim mengumumkan putusan. "Wajah saya begitu merah, dan orang dibelakang saya tertawa. Hakim membuat saya berdiri di pengadilan," ucap Jayne. "Bundy harus setuju karena khawatir akan kehilangan pekerjaannya. Jadi kami akhirnya mengajukan ijin menikah dan memilih tanggal," lanjutnya. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini