Sukses

Pekerjaan Unik, Hanya Tidur Digaji Rp 21 Juta, Minat?

Citizen6, Tiongkok Pada saat ini pekerjaan apapun dapat menjadi pilihan karir setiap orang. Tidak hanya pekerjaan konvensional di mana karyawan hanya duduk di meja kantor dengan mengenakan pakaian resmi, namun kini banyak profesi unik maupun aneh yang berpenghasilan tinggi.

Sebuah hotel di Changsha, Tiongkok, membuka lowongan pekerjaan (lowker) unik khusus untuk para kaum hawa. Dilansir Shanghaiist pada Senin (10/8/2015), nampak para staf hotel mencari gadis-gadis yang berminat untuk menjajal tidur di berbagai hotel yang berada di Tiongkok.

Shanghaiist.com

Para staf hotel juga mewajibkan para pelamar untuk mengenakan pakaian hewan berbulu dengan topeng hitam yang menyeramkan agar dapat menemukan perempuan yang layak bekerja di tempat mereka.

Shanghaiist.com

Bahkan, pihak hotel menjelaskan alasan mereka untuk memperkerjakan gadis-gadis untuk menghabiskan malam di berbagai hotel untuk membantu mereka meningkatkan pelayanan dan fasilitas mereka. Para perempuan yang berhasil juga akan mendapatkan gaji sebesar Rp 21 juta setiap bulannya, ditambah bonus Rp 500 juta juga setiap akhir tahun.

Shanghaiist.com

Namun pekerjaan ini bukan hanya sekedar tidur, para karyawan yang akan menghabiskan malam di sepuluh hotel berbeda tiap bulannya ini harus menulis laporan penelitian minimal 5 ribu karakter yang berkaitan dengan semua hal tentang hotel, seperti ukuran tempat tidur dan merek furnitur.

Bagaimana, Anda tertarik untuk memilih pekerjaan seperti ini? (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.