Sukses

Takut Datangnya Kiamat, Milyuner Bangun Bunker Perlindungan

Seorang milyuner yang takut akan kedatangan kiamat membuat bunker perlindungan yang mewah

Citizen6, Jakarta Seorang milyuner membangun bunker untuk berlindung saat kiamat dan tentu meski ia seorang kaya raya, hal ini sangat mengejutkan mengingat kiamat adalah hari di mana tidak akan ada makhluk hidup yang akan selamat. Akhir-akhir ini kita menjadi kerap mendengar bahwa kiamat sudah dekat dikarenakan sifat-sifat manusia yang bobrok beberapa tahun terakhir ini.

Inilah kisah seorang milyuner yang berupaya untuk menjauhkan atau melindungi diri dari yang namanya hari kiamat dengan membangun bunker untuk tempat persembunyiannya kelak. Seperti apa, bagaimana dan di mana ia membangun tempat yang jelas dibangun dengan menghabiskan banyak uang tersebut?

 

Bunker yang dibangun oleh seorang milyuner ini bukanlah bunker biasa yang biasa digunakan hanya sekadar untuk tempat bersembunyi dari perang atau kiamat, tapi merupakan bunker mewah. Banyak yang ingin tahu seberapa mewahnya bunker ini atau seperti apa pembangunan bunker ini. Pembangunannya tengah berjalan dan terletak di bawah tanah dengan lokasi di kota Kansas yang tepatnya ada di sebuah padang rumput di Amerika. 

Cerita selengkapnya, baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.