Sukses

Lowker, Tugasnya Merusak Ponsel dengan Gaji Rp 400 Juta, Minat?

Citizen6, Amerika Serikat Menjadi seorang dokter, guru, pengacara dan hakim memang lumrah dipilih banyak orang sebagai pekerjaan utamanya. Namun, tahukah Anda ada pekerjaan yang terdengar aneh tapi menghasilkan pendapatan yang besar bagi pelakunya?

Sebuah perusahaan bernama Tiger Phone yang bermukim di Calofornia, Amerika Serikat, menawarkan bayaran yang sangat besar bagi siapa saja yang tertarik untuk merusak ponsel setiap hari. Dilansir dailystar.co.uk pada Rabu (17/6/2015), perusahaan ini berani membayar 36, 500 Poundsterling atau setara dengan Rp 400 juta bagi yang lolos mengikuti tes untuk menghancurkan smartphone teranyar.

Juru bicara Tiger Phone, Brandon Ackroyd menuturkan bahwa siapa saja yang berani untuk menguji smartphone yang ekstrim maka akan ia bayar.

"Barangsiapa yang akan mendapatkan peran baru ini akan dibayar untuk menguji smartphone secara ekstrim dengan menjatuhkannya di kamar mandi maupun tempat lainnya," tungkasnya.

Kandidat yang berhasil nantinya akan ditempatkan di wilayah Inggris dengan waktu kerja yang sangat fleksibel. Tertarik untuk bekerja di tempat ini? (ul)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini