Sukses

#GoPanda Crowdfunding untuk Wujudkan Album `Terpaku`

Musik adalah bahasa yang paling dekat dengan semua orang terutama generasi muda.

Citizen6, Jakarta Musik adalah bahasa universal. Musik adalah bahasa yang paling dekat dengan semua orang terutama generasi muda.  Karena itu Pangeran Muda atau yang biasa dipanggil Panda tergerak untuk menciptakan konser Apresiasi.

Konser Apresiasi, sebuah pertunjukkan musik dari Pangeran Muda untuk memberi penghargaan terhadap karya musik Indonesia  dan para pelaku seni lainnya.   Panda berkolaborasi bersama beberapa talenta muda antara lain  Aisyah Laila, Make Up Artist  cilik, Ririe Bogar (XLModel).

Konser ini juga sebagai wujud persembahan kepada keluarga, sahabat, teman, rekan media, dan semua yang mendukung pembuatan karya musik Pangeran Muda. Mulai dari pembuatan single ‘Terpaku’ hingga menuju album Pangeran Muda yang akan diluncurkan dipenghujung tahun 2015. Album ini diproduseri oleh Tommy Widodo.  

Musik adalah bahasa yang paling dekat dengan semua orang terutama generasi muda.

Karena Pangeran ingin menyampaikan sesuatu hal lewat bahasa yang paling dekat dengan semua orang terutama generasi muda. 

Dalam konser ini Panda akan membawakan lebih dari 10 lagu yang memiliki makna mendalam bagi dirinya. Misalnya lagu–lagu yang melekat ditelinga kita seperti Bimbie ciptaan Titiek Puspa dan Kala Cinta Menggoda ciptaan Guruh Soekarno Putra.  

Karena itu Pangeran Muda mengajak banyak orang untuk mendukung karya pembuatan Album mendatang ini. Siapapun bisa menjadi bagian dari lahirnya album yang akan membuat terobosan baik di lingkungan anak muda.

Siapa saja yang mendukung pembuatan album ini, akan disebut Co-Producer. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangakaian #GoPanda yang merupakan kampanye crowdfunding Pangeran Muda untuk mewujudkan Album "Terpaku" ini.

Untuk lebih detail mengenai crowdfunding ini bisa menghubungi kotaksuratpanda@gmail.com atau di akun Twitternya @pangeranmudapm

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini