Sukses

Di Jepang, Botol Minuman Pun Bercelana Dalam Seksi

Apa jadinya bila botol minuman diberi celana dalam? Ini yang dilakukan orang Jepang

Citizen6, Jepang Jepang senantiasa menawarkan keunikan yang tak ada habisnya. Di Jepang, Anda dapat menemukan vending machines atau mesin penjual otomatis yang menjual berbagai kebutuhan, seperti rokok, minuman kaleng, bahkan cupcake. Namun bagaimana dengan benda-benda yang notabene merupakan barang pribadi? Mesin penjual otomatis menjawabnya dalam bentuk celana dalam instan.

Bagi perempuan yang membutuhkan celana dalam keadaan buru-buru, mesin penjual celana dalam otomatis sangat membantu. Sayang, banyak pihak yang menganggap mesin tersebut tidak sopan. Pemerintah pun mengeluarkan larangan terhadap mesin tersebut.

Meski demikian, Anda masih dapat menemukan mesin penjual otomatis yang menjual celana dalam. Kali ini tidak untuk para wanita, melainkan untuk botol minuman.

Dilansir dari rocketnews24, Senin (01/06/2015), sebuah perusahaan bernama Kitan Klub, perusahaan yang khusus membuat mainan kecil, menjual celana dalam untuk botol minuman di mesin penjual otomatis. Celana dalam untuk botol atau dalam bahasa Jepangnya Botoru no Opantsu, merupakan celana dalam untuk menyerap air hasil kondensasi/pengembunan agar tidak membasahi meja kerja.

Celana dalam mini tersebut dirancang untuk botol minuman berukuran 500 mililiter. Masukkan celana dalam mini pada bagian bawah botol, maka meja kerja Anda akan terhindar dari genangan air. Terdapat enam desain berbeda, dari garis-garis, strawberry, hingga motif macan tutul. Untuk sementara, celana dalam botol baru tersedia di Jepang. Unik, ya?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.