Sukses

Awas, Joging Berlebihan Risiko Jantung Bengkak

Joging juga menjadi salah satu olahraga yang paling favorit dipilih banyak orang yang ingin memperoleh kebugaran dan kesehatan tubuh.

Citizen6, Jakarta Joging merupakan salah satu olahraga ringan yang sangat murah dan mudah dilakukan setiap orang. Joging juga menjadi salah satu olahraga yang paling favorit dipilih banyak orang yang ingin memperoleh kebugaran dan kesehatan tubuh.

Dengan memperoleh manfaat dari joging, biasanya seseorang cenderung menambah porsi joging terus menerus. Dari awalnya 5 menit hingga 1 jam lamanya, sehari bahkan dilakukan dua kali, pagi dan sore. Namun ternyata hal itu bisa berakibat justru tidak baik bagi tubuh. Bahkan tidak hanya kebugarannya yang menurun, dada juga terasa sesak dan sakit.

Para ahli menyebutkan bahwa apabila Anda berolahraga untuk meraih prestasi maka harus dilakukan secara profesinal. Ikuti aturan dan latihan keras yang diberikan instruktur atau para ahli dibidangnya. Akan tetapi, jika olahraga bertujuan hanya untuk memperoleh kebugaran jasmani atau rohani tidak bisa dilakukan sembarangan.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.