Sukses

Astaga, Wanita Ini Memiliki Lubang di Otaknya Sebesar Lemon

Ia tak pernah menyangka selama ini terdapat lubang sebesar buah lemon di otaknya

Citizen6, Jakarta Cole Cohen tak pernah menyangka kesulitan-kesulitan dalam belajar yang ia alami selama ini berkaitan dengan kondisi aneh di otaknya. Selama 26 tahun Cohen selalu merasa kesulitan dalam belajar. Tak hanya sulit dalam melakukan penjumlahan, Cohen pun sulit membaca jam, menentukan arah, bahkan memaknai sebuah gambar di depannya.

Dilansir dari Dailymail, Rabu (27/05/2015), tahun 2007 Cohen bertemu dengan seorang dokter yang menganjurkannya untuk scan MRI untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi pada Cohen. Setelah hasilnya diperlihatkan, betapa terkejutnya Cohen saat mengetahui kalau ia memiliki lubang di otaknya sebesar buah lemon.

Dokter yang bersangkutan menjelaskan bahwa Cohen memiliki lubang di lobus frontal-nya. Hal ini membuat Cohen sulit untuk melakukan apapun.

Meski awalnya terkejut, Cohen akhirnya menerima kondisinya tersebut. Ia bahkan akhirnya menulis buku tentang kondisi medisnya yang aneh dalam buku "Head Case: My Brain and Other Wonders."

Penjelasan dokter telah mengubah dirinya. Meski ia dilahirkan dengan fisik tak sempurna, ia dengan bangga berujar "Ada lubang di otak saya!"

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini