Sukses

Senam Wajah Bantu Anda Terhindar dari Penuaan Dini

Senam wajah dapat Anda lakukan untuk menghindari tubuh yang mengalami penuaan pada usia dini.

Citizen6, Jakarta Senam wajah dapat Anda lakukan untuk menghindari tubuh yang mengalami penuaan pada usia dini. Penuaan yang terjadi pada usia yang masih muda tentu merupakan hal yang sangat tidak Anda inginkan. Untuk memperlambat terjadinya proses penuaan tersebut, Anda pastinya memerlukan beberapa langkah pencegahan yang paling tepat untuk menjaga tubuh Anda tetap awet muda.

Senam wajah ini merupakan salah satu cara yang paling dianjurkan untuk mengatasi proses penuaan dini. Oleh karena itu, di sini akan di bahas berbagai macam senam wajah yang paling tepat dan berguna untuk mempertahankan wajah Anda agar tetap awet muda.

Senam wajah sangat diperlukan untuk melatih otot-otot pada wajah Anda. Senam untuk otot-otot wajah ini dapat dilakukan dengan beberapa metode yang tepat. Untuk langkah pertama, Anda dapat melakukan berbagai macam senam untuk bibir. Senam bibir ini dapat dijalankan dengan memonyongkan bibir Anda. Kemudian, tahan gerakan memonyongkan bibir ini selama beberapa detik. Selain itu, untuk melatih otot bibir ini juga dapat dilakukan dengan peregangan bibir. Caranya yaitu dengan tersenyum lebar dan tahan gerakan ini selama beberapa detik. Melakukan ini secara teratur terbukti dapat menghilangkan kerutan diwajah.

Senam wajah ini juga harus dilakukan dengan melatih otot-otot pada sekitar mata Anda. Cara untuk melakukan hal ini yaitu dengan meletakkan jari Anda pada kelopak mata saat mata Anda tertutup, kemudian dengan gerakan sedikit menekan regangkan kulit-kulit pada bagian mata tersebut. Hal ini dapat berpengaruh positif dalam menghindari kulit Anda dari kerutan-kerutan akibat penuaan dini. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentunya Anda harus melakukan senam wajah supaya awet muda ini setiap harinya secara rutin dan teratur.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Mawar Muda

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini