Sukses

Asyiknya Makan Gratis Sepuasnya di Jogja Eat Free Day

Makan gratis, pasti banyak yang mau, apalagi juga dihibur oleh band-band asyik, sangat menyenangkan,

Citizen6, Yogyakarta Makan gratis sepuasnya, siapa yang tak berminat? Di kota budaya Yogyakarta, Minggu, 15 Maret 2015 diadakan Jogja Eat Free Day. Acara ini mulai pukul 06.00 WIB tersebut diikuti oleh beberapa hotel ternama lain seperti Hotel Royal Ambarukmo, Cakra Kusuma, Horison, Sheraton, Cavinton, Ibis Style dan masih banyak lagi. Setiap hotel memiliki menu berbeda sesuai kreasi masing-masing.

Acara yang dibuka dengan berbagai musik band maupun akustik ini berlangsung meriah, ramai pengunjung dan pengisi acara dari setiap hotel juga seru. Pementasan dari pengisi acara mengiringi pengunjung untuk menikmati menu yang telah disajikan berbagai hotel yang hadir dengan menu andalan masing-masing, baik makanan berat hingga makanan ringan.

Menu yang disajikan memang sangat bervariasi dari appetizer atau hidangan pembuka hingga dessert yaitu makanan penutup tersedia disana. Seperti yang disajikan oleh Hotel Gowongan Inn yaitu memperkenalkan menu dessert Sosis Roll Bread yang memang dinilai memiliki cita rasa spesial terlebih dengan tambahan saus dan mayones, tentunya akan membuat yang memakannya ketagihan. Sosis Roll Bread ini diharapkan menjadi salah satu menu yang memperkenalkan Gowongan Inn Hotel dimasyarakat.

Acara makan gratis sepuasnya ini layak diadopsi oleh kota-kota lain di Indonesia. 

Penulis :
Veronica Selly Martanti
Mahasiswa Asmi Santa Maria

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.