Sukses

Waktunya Menikmati Film-film Unik di JiFFest

Citizen6, Jakarta Jakarta International Film Festival atau JiFFest kembali digelar di Jakarta. JiFFest didakan sebagai ruang bertemu dan berbincang antara penonton film, pembuat film, pecinta film dan pelaku industri lainnya.

JiFFest yang memasuki penyelenggaraan ke-14 ini berlangsung mulai Jumat, 14 November 2014 - Sabtu, 29 November 2014. Namun, perhelatan ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena penayangannya akan di bagi ke dalam tiga kelompok.

Diawali oleh Pop-Up Cinema pada 14-16 November 2014 yaitu pemutaran film-film Indonesia terbaru dan film-film Indonesia yang telah beredar di beberapa festival. Lalu World Cinema yang berlangsung pada 22 dan 23 November 2014 yang akan menampilkan film-film unggulan dari mancanegara. Selanjutnya Open Air Cinema pada 28 dan 29 November 2014 yang memutar film-film pilihan secara acak di lokasi ikonik Jakarta.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti rangkain acara JiFFest klik disini untuk informasi lebih lanjut.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com