Sukses

Film Dokumenter dan Eskperimental di Festival Arkipel 2014

Forum Lenteng menyelenggarakan Festival Film Dokumenter dan Eksperimental Internasional ARKIPEL.

Citizen6, Jakarta Sejak kemarin Kamis, 11 September 2014 Forum Lenteng menyelenggarakan Festival Film Dokumenter dan Eksperimental Internasional ARKIPEL di Kineforum-Taman Ismail Marzuki, Goethe Haus, dan gedung Produksi Film Negara.

Festival yang diselenggarakan hingga 21 September tersebut menampilkan film-film dokumenter dan eksperimental dari seluruh dunia dengan berbagai macam pendekatanm baik dari estetika bahasa sinema, proses pembuatan ataupun isu-isu sosial yang diangkat.

ARKIPEL Festival juga akan mengusung program-program International Competition, International Special Screening, Curatorial Program, Simposium, Workshop dan Pameran Sejarah Film. 

Dua puluh sembilan film dari 320 film telah dipilih untuk sesi Kompetisi Internasional, termasuk empat dari Indonesia yaitu Genre Sub Genre (Yosep Anggi Noen), Lembusura (Wregas Bhanuteja), Gundah Gundala (Wimar Herdanto), Today’s Walk – Concrete Aluminum (Paul Agusta).

Festival ini juga mengadakan workshop yang bekerjasama dengan Laba Laba Laba untuk menyelenggarakan workshop produksi dan processing film 16 mm. Workshop tersebut diselenggarakan pada 13 September 2014 di laboratorium processing film Produksi Film Negara. Selengkapnya

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini