Sukses

Bandung Selenggarakan Festival Kabaret Terbesar

Kompetisi ini diikuti oleh 21 Tim Kabaret se-Indonesia

Citizen6, Bandung Sensasi Kabaret meraih 6 Piala Penghargaan dalam acara “The Wonderful of Indonesia, The Biggest Cabaret Festival in this year” (WOI) Kompetisi ini diikuti oleh 21 Tim Kabaret se-Indonesia baru-baru ini.

Acara Festival kabaret sekaligus pemecahan Rekor Muri pertunjukan kabaret terpanjang selama 5 jam yang dilaksanakan pada 22 Juli 2014 di Trans Studio Bandung ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat H. Deddy Mizwar dan Ibu Walikota Bandung Atalia Kamil

Bandung Selenggarakan Festival Kabaret Terbesar

6 Piala yang diraih oleh Sensasi Kabaret antara lain, Juara 1 Piala Dinas Kebudayaan & Pariwisata Jawa Barat, Piala Best Director, Piala Best Storyline, Piala Best Audio Mixing, Piala Best Actor dan Piala Pemecahan Rekor Muri.

Argan Hasta Nugraha selaku Sutradara Sensasi Kabaret Selasa 22 Juli 2014, mengatakan, peserta kabaret pada event ini begitu luar biasa, kami pun (Sensasi Kabaret) tidak menyangka bisa meraih penghargaan sebanyak ini, karena penghargaan yang diperebutkan pun tidak lebih dari 10 piala, acara ini bisa meningkatkan kreatifitas anak muda Bandung khususnya dalam bidang pertunjukan kabaret.

Bandung Selenggarakan Festival Kabaret Terbesar

Menurut Argan, prestasi Sensasi Kabaret meraih Juara 1 sudah terbentuk sejak tahun 2010, hingga sekarang prestasi Sensasi Kabaret tetap stabil, karena Sensasi Kabaret selalu menampilkan pertunjukan dengan meninggalkan pesan yang mendalam yang dapat membuat penonton bahkan masyarakat Indonesia berfikir dan menjadi berani melakukan sesuatu untuk Indonesia.

Sensasi Kabaret sendiri dalam event “The Wonderful of Indonesia” (WOI) ini menampilkan kabaret dengan judul “The Wonderpoor of Indonesia” artinya Indonesia saat ini masih ‘miskin’ masih banyak pekerjaan rumah, banyak masyarakat kita yang tidak tahu mengenai Indonesia dgn sebenarnya.

Kedepan, Sensasi Kabaret akan menyelenggarakan Pagelaran Kabaret di Bandung pada akhir tahun ini.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.