Sukses

Ultah, Melody JKT48 Jadi Trending Topic

Hari ini Senin (24/3/2014) Leader anggota JKT48 Melody Nurramadhani atau biasa dikenal dengan Melody genap berusia 22 tahun.

Citizen6, Jakarta Hari ini Senin (24/3/2014) Leader anggota JKT48 Melody Nurramadhani atau biasa dikenal dengan Melody genap berusia 22 tahun.

Bedasarkan pantauan di linimasa twitter sampai pagi ini, ultah perempuan kelahiran Bandung, 24 Maret 1992 itu menjadi trending topik peringkat ke dua di twitter dengan hastag #HBD22ndShiningJKT48Captain.

Ucapan ultah pun membanjiri akun @melodyJKT48 dari berbagai kalangan yang mayoritas berasal dari fansnya.

Akun parodi presiden yang dikelola oleh staf lawak presiden Republik Indonesia mengucapkan ultah dengan akun SBYudhoyno, "Selamat Ulang Tahun @melodyJKT48 #HBD22ndShiningJKT48Captain".

Beberapa member JKT48 juga mengucapkan ultah pada masing-masing akunnya:

 NabilahJKT48 juga: "Happy happy birthday to youu @melodyjkt48 mulai bernyanyi dengan suara keras".

HarukaN_JKT48: "Tetap mami aku yaa!!kan mami baik sama aku!!jangan marah ya!nanti cepat tuah!kalo mami aku tuah aku sedih..hahaha @melodyJKT48".

ShaniaJKT48: "Happy birthday kakak yang dituakan @melodyJKT48 makin cantik, sukses terus sehat selalu, tambah dewasa! All the best deh! Lopelope".

Para fans JKT48 juga memberikan ucapan ultah dan doa pada akun Melody:

ABSTeamSonya: "Happy birthday captain :) @melodyJKT48 wish u all the best !!!#HBD22ndShiningJKT48Captain".

Gitaswdn: "Selamat ulang tahun Oshi @melodyJKT48 semua doaku adalah harapanmu *gagapmaungomongapa :x #HBD22ndShiningJKT48Captain".

Evan_CP: "Happy birthday my beloved captain @melodyJKT48 :) tetap ceria dan selalu bersinar ya! #HBD22ndShiningJKT48Captain".

Penulis

Yulia Yulee

Baca juga:

5 Museum yang Wajib Dikunjungi

Bosan ke Puncak? Ke Danau Situ Gede Bogor Saja!

Apa Istimewanya Status `HAHAHAHAHAHHAHA`, Iqbal CJR?

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Rabu 19 Maret 2014 sampai dengan 3 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Apa Arti Pemilu Buatmu". Ada hadiah utama LinkSys Smart Wi-Fi Router untuk satu pemenang dan merchandise spesial untuk 5 tulisan terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini