Sukses

Ugal-ugalan, Niang Dihukum 18 Bulan Penjara

Selain hukuman penjara, M'baye Niang juga tak boleh mengemudi selama tiga tahun.

M'baye Niang, striker AC Milan yang kini bermain bersama Montpellier, harus menerima hukuman cukup berat akibat kasus kecelakaan. Pemain berusia 19 tahun itu, divonis hukuman penjara selama 18 bulan oleh pengadilan wilayah Montpellier, Senin 24 Februari waktu setempat.

Hukuman ini diterima Niang terkait kasus kecelakaan mobil di jalanan Kota Montpellier pada 2 Februari lalu. Seperti dilansir Goal.com, Selasa (25/2/2014), kecelakaan bermula ketika Niang hendak pergi dari sebuah restoran menuju pusat latihan klub. Mobil Ferrari yang ia kendarai mengalami kecelakaan beruntun dan mengakibatkan sejumlah mobil lain rusak akibat aksi ugal-ugalannya itu.

Dalam laporan di persidangan tersebut, Niang disebutkan melarikan diri usai kecelakaan dan sempat mengelak disalahkan atas kejadian itu. Namun, saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, memang Niang yang mengemudikan mobil tersebut. Niang pun akhirnya mengakui kesalahannya ini.

“Pada saat kejadian itu, saya panik. Saya minta maaf. Itu adalah tindakan yang benar-benar bodoh,” sesal pemain asal Prancis ini.

Gara-gara insiden ini, Niang sempat terancam penjara lima tahun dan denda 75 ribu Euro jika terbukti bersalah. Namun, pengadilan memutuskan hukuman yang lebih ringan, yakni hukuman penjara 18 bulan, pencabutan SIM-nya selama tiga tahun, denda 700 Euro, dan kerja sosial 170 jam.  

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Ini
Kekasih Ronaldo Hebohkan Milan Fashion Week
Lawan Arab Saudi, Timnas Indonesia Siapkan 2 Skema
`Osama bin Laden` Dukung Klub Liga Italia ini
Manajer Persib Jamin Keamanan Pemain Persija di Bandung


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.