Sukses

Blanc Ungkap Kunci Kemenangan Besar PSG

Menurut mantan pelatih timnas Prancis itu, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan sudah menunggu pertandingan ini.

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc mengungkap kunci kemenangan besar timnya atas tuan rumah Bayer Leverkusen di Stadion Bay Arena, Rabu (19/2/2014). Seperti diketahui, PSG hancurkan Leverkusen empat gol tanpa balas di depan pendukungnya sendiri.

Dua gol dari Zlatan Ibrahimovic ( menit 39 dan 42), Blaise Matuidi (3) dan Yohan Cabaye (88) membuat PSG tinggal menunggu waktu saja untuk lolos ke perempatfinal. Hanya kekalahan lima gol tanpa balas di kandang PSG yang bisa membuat Ibrahimovic dan kawan-kawan tersingkir.

"Tim kami sangat fokus usai pertandingan melawan Valenciennes pekan lalu," kata Blanc seperti dikutip World Soccer, Rabu (19/2/2014). "Kami sudah menunggu pertandingan ini sejak lama. Saya pikir pemain sudah gatal untuk bermain."

"Sudah mencetak gol di menit ketiga banyak membantu. Yang harus saya lakukan sekarang adalah ucapkan selamat kepada pemain. PSG sangat kuat malam ini, secara individu maupun kolektif. Tim dalam kondisi bagus. Saya sangat dimanjakan dengan pilihan pemain yang banyak," tambahnya.

Ibrahimovic kini menjadi topskorer sementara Liga Champions usai dua gol yang diciptakannya. Total, Ibrahimovic sudah mengemas 10 gol. Ibra sendiri menolak jika hanya dirinya yang berperan. "Sangat mudah bermain di tim yang tampil bagus," tandasnya. (Def)

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Moto GP Musim 2014
[Full Time] Barca Gilas City Dua Gol Tanpa Balas
Cabaye Cetak Gol Perdana di Liga Champions
Putus Dari Neymar, Model Seksi Ini Pamer Pose Nakal
Hadapi Muenchen, Ozil Berubah Jadi `Superman`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.