Sukses

Del Piero Tantang Juventus

Del Piero akan menjadi kapten untuk tim All Stars Liga Australia dalam laga persahabatan melawan Juventus pada 10 Agustus 2014.

Legenda Juventus Alessandro Del Piero akan kembali bertemu dengan mantan klubnya itu. Namun, kali ini Del Piero tak akan berbaju hitam putih, dia akan membela A-League All-Stars.

Dilansir dari Reuters, penyerang berusia 39 tahun itu akan menjadi kapten untuk tim All Stars Liga Australia dalam laga persahabatan melawan Juventus pada 10 Agustus 2014 mendatang.

Laga melawan Juventus itu diperkirakan menjadi pertandingan terakhir Del Piero di Negeri Kanguru. Sebab, hingga kini dia belum juga mau menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub Sydney FC.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi musim depan," kata Del Piero. "Aku benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi tapi semuanya baik saat ini."

Del Piero menghabiskan karirnya bersama Juventus selama 19 tahun. Ban Kapten The Old Lady pun sempat disematkan di lengan kanannya selama 11 tahun.

Selama membela Juventus, Del Piero bermain sebanyak 705 kali dan telah mencetak 290 gol. Selain itu, di kancah internasional, Del Piero juga telah memperkuat Timnas Italia sebanyak 91 kali dan mencetak 27 gol.

Usai membela Juventus, Del Piero memutuskan berkarir di Benua Australia dan membela Sydney FC pada 2012. Di klub itu, Del Piero telah mencetak 21 gol dari 40 kali bermain.

Baca Juga:
Timnas U-19 Bakal Benahi Konsistensi Permainan
Lawan City, Messi Siapkan Sepatu Pelangi
[VIDEO] Suporter PBR dan Persija Bentrok
Dilarang ke Bandung, The Jak: Kami Punya Hak Hadir di Stadion
Jadwal Lengkap Pertandingan Sepakbola Nanti Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.