Sukses

Mantan Juara Dunia Tinju `Menangkan` West Ham

Lennox Lewis membuktikan janjinya untuk hadir di Upton Park. Kehadiran Lewis ini membawa kemenangan untuk West Ham.

Lennox Lewis membuktikan janjinya sebagai penggemar setia West Ham United. Mantan juara dunia tinju kelas berat itu mendukung langsung penampilan The Hammers saat melawan Norwich City. Terbukti, kehadirannya membuat West Ham menang 2-0.

Saat tiba di Upton Park, Lewis mendapat sambutan meriah dari suporter West Ham. Tidak sedikit yang meminta tanda tangan dan foto bersama petinju legendaris itu.

"Akan menonton langsung laga West Ham di Upton Park. Ayo Hammers! #WHUFC," tulis Lewis di akun Twitternya.

Bulan lalu petinju kelahiran London ini memang berjanji untuk datang ke Upton Park. Dia mengaku tetap mendukung West Ham meski tim itu sempat terpuruk pada musim ini.

"West Ham tetap idola saya walau mereka menerima hal buruk seperti dibantai Manchester City 0-6. Kita tidak boleh pergi sata tim terpuruk," kata mantan petinju berusia 48 tahun itu seperti dikutip Daily Mail.

"Saya sudah kembali ke London, dan pasti datang langsung ke stadion. Kalau perlu saya akan memberikan brifing pada para pemain," ucapnya.

Gol West Ham tercipta melalui James Collins dan Mo Diame. Ini adalah kemenangan ketiga secara beruntun bagi The Hammers. Sekaligus menembus 10 besar klasemen sementara.

Baca Juga:
Hasil Pertandingan Liga Inggris Dini Hari Tadi
Dua Gol Ronaldo Bawa Madrid ke Final Copa del Rey
Sempat Koma, Akhirnya Suporter Persiba Meninggal Dunia
Rumah Sakit Khusus Olahraga Makin Siap Beroperasi
Pemain Termahal Hotspurs Cedera Enam Pekan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini