Sukses

Chicharito Mulai Frustrasi Tinggal di MU

Pemain kebangsaan Meksiko itu jenuh karena tak juga dipercaya tampil di skuat utama.

Pelatih Timnas Meksiko, Miguel Herrera membeberkan perasaan Javier 'Chicharito' Hernandez yang tengah galau karena tak juga dapat kesempatan tampil di skuat inti Manchester United. Berbicara pada Raza Deportiva, Herrera mengatakan bahwa Chicharito saat ini frustrasi tinggal bersama skuat Setan Merah.

"Dia tampak baik-baik saja, tapi sebenarnya dia frustrasi. Dia jarang bermain meski selalu latihan dengan baik. Dia juga selalu membuat upaya besar saat mendapat kesempatan tampil," ucap Herrera.

"Dia sedikit frustrasi karena manajernya saat ini tidak memberikan banyak peluang. Tapi dia berkomitmen untuk terus melakukan apapun agar bisa menjadi pemain inti," sambungnya.

Di semua ajang musim ini, Chicharito baru menorehkan 24 penampilan. Pemain berusia 25 tahun itu dianggap kalah bersaing oleh striker MU lainnya seperti Robin van Persie, Wayne Rooney, dan Danny Welbeck.

Sang pemain sempat dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar Eropa. Namun David Moyes yang bertindak sebagai manajer MU mengaku masih membutuhkan sosok Chicharito di dalam skuatnya.

Kendati demikian, pemain berpostur 175 cm tersebut tak menutup peluang untuk hengkang di bursa transfer musim panas mendatang. Ia diisukan bakal jadi alat transfer MU untuk mendapatkan Marco Reus dari Borussia Dortmund atau Edinson Cavani dari Paris Saint Germain. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini