Sukses

Inter Akan Lepas Pemain Veteran?

Semua pemain veteran yang kabarnya akan dilepas Inter berasal dari Argentina.

Musim depan Inter Milan kabarnya akan serius melakukan perombakan skuat. Menurut kabar yang didapat dari Football Italia, Inter akan melepas pemain-pemain tua dan menggantinya dengan bakat-bakat muda.

Kabar ini mulai terendus media setelah Walter Samuel menyatakan bahwa ia akan pergi meninggalkan skuat I Nerazzurri di bursa transfer musim panas. Pemain berusia 35 tahun tersebut mengaku bakal hengkang bersama beberapa pemain lainnya yang juga berasal dari Argentina.

Musim ini, Samuel bukanlah satu-satunya pemain veteran Argentina yang ada di skuat Inter. Selain Samuel, ada Esteban Cambiasso (33 tahun), Javier Zanetti (40 tahun), Hugo Campagnaro (33 tahun), dan Diego Milito (34 tahun). Namun untuk Zanetti dan Cambiasso, mereka masih memiliki peran penting dan Inter sepertinya tak akan melepas kedua pemain tersebut.

Selain nama-nama tadi, Inter juga masih memiliki beberapa pemain yang masuk ke dalam kategori veteran. Mereka yakni Luca Castellazzi (38 tahun), Gaby Mudingayi (32 tahun), dan Rodrigo Palacio (32 tahun). Tapi nama terakhir nampaknya tak akan dilepas mengingat kontribusi besar yang telah diperlihatkannya di musim ini. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini