Sukses

Bale Dimainkan Lawan Villareal

Pelatih Carlo Ancelotti menyatakan akan memanikan Gareth Bale saat Real Madrid menghadapi Villareal pada dinihari nanti.

Gareth Bale telah melewatkan tiga pertandingan terakhir Real Madrid di semua kompetisi, termasuk kemenangan 3-0 atas Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (6/2/2014) silam.

Namun, pelatih Madrid Carlo Ancelotti menyatakan pemain sayap asal Wales itu bakal dimainkan melawan Villareal di Santiago Bernabeu, Minggu (9/2/2014) dinihari, dalam lanjutan kompetisi La Liga.

"Bale akan main. Ia berada dalam kondisi fisik bagus dan bisa memainkan permainan yang baik," kata Ancelotti dalam konferensi pers jelang laga kontra Villareal di Madrid, Jumat (7/2/2014) waktu setempat, seperti dilansir Goal.

"Saya selalu mengatakan kebenaran tentang hal ini. Ketika itu tak mungkin terjadi, saya mengatakan tidak. Ketika saya mengatakan Bale baik, Bale baik."

"Ketika saya mengatakan Bale tidak bermain pada Rabu lalu untuk mencegah cederanya kambuh, itu kebenaran. Ia lebih suka siap untuk pertandingan akhir pekan," tambah pelatih asal Italia itu.

Kembalinya Bale tentu menggembirakan Ancelotti yang harus mempersiapkan skuatnya tanpa Cristiano Ronaldo akibat diskorsing di tiga laga. Bintang asal Portugal itu mendapat kartu merah saat Madrid menghadapi Athletic Bilbao pada akhir pekan lalu.

Saat Bale absen, Jese Rodriguez tampil mengesankan. Pemain berusia 20 tahun itu mencetak empat gol dalam lima laga sejak awal tahun ini. "Saya sangat senang dengan penampilan Jese. Ia telah berkembang banyak dalam waktu singkat," ujar Ancelotti.

"Dia percaya diri. Tetapi Anda harus menyadari bahwa dia masih muda. Ini musim pertamanya di tim pertama. Dia memiliki mentalitas yang baik dan kami harus berhati-hati dengan dia."

"Semua pemain senang bermain bersama Jese. Dengan dia, kami lebih kuat. Mungkin di awal musim tak ada yang berpikir dia bisa membantu kami. Tapi saya pikir dia melakukannya dengan sangat baik. Semua orang senang, termasuk Bale," pungkas Ancelotti.

Jika Jese tetap tampil fantastis setelah Ronaldo kembali dari larangan bertanding, Ancelotti akan memiliki dilema. Apakah ia akan memainkan Bale atau Jese di sayap kanan dalam formasi 4-3-3 yang disukainya.(Bog)

Baca Juga:
Saksikan Nobar Liverpool Vs Arsenal Bersama Liputan6.com
Iturraspe: Berita Kartu Merah Ronaldo Berlebihan
Waduh...Laga di Italia Diwarnai Delapan Gol Bunuh Diri
Falcao Kritik Skorsing untuk Ronaldo
Madrid Ingin Pertahankan Gelar di International Champions Cup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini