Sukses

Persija Gandeng TV Berbayar Jadi Sponsor Utama

selain dukungan dana, dari kemitraan ini Persija akan mendapat keuntungan berupa publikasi yang besar.

Persija Jakarta mendapat sponsor utama mengarungi musim kompetisi 2014. Macan Kemayoran menggandeng stasiun televisi berbayar K-Vision.

Menurut Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus kerja sama dengan K-Vision dinilai strategis. Menurut dia, selain dukungan dana, dari kemitraan ini Persija akan mendapat keuntungan berupa publikasi yang besar.

K-Vision televisi berbayar yang menayangkan pertandingan ISL 2014 secara eksklusif dan diproduksi BVSports selaku pemegang hak komersial ISL.

"K-Vision ini anak grup media besar, Gramedia. Keuntungan bagi Persija, eksposure media menjadi maksimal. Karena Gramedia grup akan melakukan cover terhadap Persija," kata Ferry dikutip dari PT Liga Indonesia.

Menurut Ferry, penandatangan kontrak dengan K-Vision telah dilakukan pada Rabu, 5 Februari 2014 lalu. Rencananya, banner K-Vision sudah terpasang di jersey tim Ibukota itu saat menghadapi Semen Padang, (8/2/2014) hari ini.

Meski demikian, Ferry tidak menyebutkan nominal kontrak dengan K-Vision. "Terpenting, nilainya cukup untuk mendanai Persija musim 2014," kata Ferry.

Selain menjalin partner dengan K-Vision, tim yang identik dengan warna oranye itu juga disponsori oleh perusahaan apparel asal Indonesia, League. Nilainya disebut mencapai  Rp 4 miliar. (Rej)

Baca Juga:

MU Akan Jual Penyerang Bintangnya Akhir Musim Nanti
Muenchen Bersedia Lepas Pemain Buruan MU, Asalkan...
Terbang ke Inggris, Agen Cavani Gelar Pertemuan dengan MU
Ini Dia Catatan `Dosa` Moyes Bersama MU
Persib Belum Bisa Turunkan Coulibaly Saat Lawan Persijap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.