Sukses

Bintang Juventus Serang Erick Thohir

Chiellini menilai Thohir tidak memiliki keseriusan dalam mengurus transfer pemain.

Pemain belakang Juventus Giorgio Chiellini melancarkan kritik pedas kepada pemilik baru Inter Milan, Erick Thohir. Chiellini menuduh pengusaha Indonesia itu telah merusak kehidupan dan karier dua pemain, Fredy Guarin dan Mirko Vucinic.

Pada bursa transfer Januari lalu, Juve dan Inter sempat mencapai kesepakatan pertukaran pemain. Inter akan memberikan Guarin ke Juve untuk mendapatkan Vucinic ditambah uang tunai dua juta euro. Kedua pemain juga sudah setuju untuk berganti klub.

Namun di saat-saat terakhir, Thohir memutuskan membatalkan kesepakatan tersebut. Pengusaha media ini mengambil langkah tersebut setelah mendapat protes keras dari fans Inter yang merasa La Beneamata dirugikan dengan kesepakatan ini.

Guarin dan Vucinic pun kecewa berat dengan keputusan ini. Guarin bahkan meminta penjelasan kepada Thohir mengapa sampai gagal pindah ke Turin.

Kegagalan pertukaran pemain ini masih membuat kesal Chiellini. Pria yang berteman dengan pemuda asal Indonesia Ponco Pamungkas itu berharap Guarin dapat bangkit setelah dikecewakan Thohir. Chiellini menilai Thohir tidak memiliki keseriusan dalam mengurus transfer pemain.

"Saya berharap yang terbaik untuk Inter dan terutama Guarin. Guarin, bersama dengan Vucinic, merupakan korban dalam situasi nyata dimana Thohir terlalu banyak bermain-main dengan kehidupan dua orang," ucap Chiellini kepada Sportmediaset.

Baca Juga
Jurus Sagna Gaet Model Seksi Jadi Istri
Fakta-fakta Menarik Kemenangan Chelsea atas City
[VIDEO] Sengitnya Pertemuan Manchester City dengan Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.